Vina Panduwinata Bakal Beri Kejutan di Ijen Summer Jazz Banyuwangi

Banyuwangi - Vina Panduwinata, bersiap memeriahkan hari kedua gelaran Ijen Summer Jazz yang digelar di amphiteater terbuka Jiwa Jawa, Java Banana Ijen. Kejutan apa yang akan ditampilkan si pelantun Burung Camar itu?

"Wah rahasia dong, harus nonton dulu baru nulis. Yang pasti akan ada spesial perform dari saya," kata perempuan bernama asli Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata itu ketika konferensi pers Ijen Summer Jazz di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Sabtu (7/10/2017).

Djaduk Ferianto yang biasanya ikut meramaikan Ijen Summer Jazz kali ini dipastikan absen 'ngamen'. Lantaran ia didapuk berduet memandu acara dengan Butet Kertarajasa.

Djaduk sempat membocorkan sedikit tentang kolaborasi unik yamg bakal diusung nanti malam. Musik jazz yang dialunkan bakal di eksplore unik dengan warna musik dangdut dan musik elektronik.

"Bocorannya, ada konsep jazz yang di eksplore dengan warna musik dangdut, ada juga kolaborasi dengan DJ. Dan hal yang menarik pada tahun ini ialah spesial penampilan dari Butet," selorohnya sambil tertawa.

(pus/wes)


0 Response to "Vina Panduwinata Bakal Beri Kejutan di Ijen Summer Jazz Banyuwangi"

Posting Komentar